BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Senin, 04 Mei 2009

traffic life

Kata orang, hidup itu adalah pilihan

Semakin banyak pilihan, semakin sulit kita memutuskannya

Apakah kita harus menyerah, atau tetap berjuang…

Apakah kita harus menangis, atau justru tertawa…

Apakah kita harus tetap berjalan lurus, atau justru berbalik arah…

Apakah kita harus mencintai seseorang, atau justru membenci dan melupakannya…

Apakah kita harus berjalan, atau malah berlari tanpa henti…

Kalo buat gue…

Hidup itu menyenangkan…

Karna… gue tau bagaimana gue harus nikmatin hidup…

Gue masih bisa tertawa walau dalam hati menagis.

Gue tau kapan gue harus berlari…

dan berhenti sejenak saat gue udah terlalu letih…

gue tau jalan mana yang harus gue pilih saat gue berada di persimpangan…

gue tau kapan gue harus berjalan lurus dan pada saatnya nanti, mungkin gue akan berbelok atau bahkan berbalik arah…

gue tau apa yang harus gue lakukan…

gue tau apa yang harus gue putuskan…

ini hidup gue.

ini cara gue…

yang jelas, gue akan tetap berusaha tersenyum untuk orang-orang di sekeliling gue..

hal yang terindah dari hidup adalah tawa dan tangis,
kebahagiaan dan kesedihan karena ia berasal dari suatu hal yang terrdalam
dan suratannya telah tertulis dengan skema yang ada di tangan Yang Maha Kuasa.

dan, biarkan gue menikmatinya…


“Sometimes life doesn’t always turn out the way you plan...”

.just smile for your life.

0 komentar: