BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Sabtu, 15 Agustus 2009

untuk perempuanku...

apa kabarmu, perempuanku?
kau jauh dari ku.
atau mungkin, kau sengaja menjauhkan dirimu dariku.


entah mengapa.
aku tak tahu.
karna perempuan kadang sulit untuk ditebak.
karna pria kadang sulit untuk menebak juga.

apa kabarmu, perempuanku?
sungguh tak ada rindu untukku?
sungguh tak ada asa untukku lagi?

kau terlalu lelap dengan masa lalumu.
kau terlalu merindukan masa lalumu.
kau terlalu meluapkan asa indah atas masa lalumu.
kau berangan-angan: tak rasionalis.

aku di depanmu.
tataplah aku.
jangan kau tatap lagi yang ada di belakangmu!
kau bukan motor atau mobil yang punya kaca spion, sayangku..
kau adalah perempuanku yang terus maju ke depan.
bukan maju ke belakang...

aku adalah pria-mu.
dan kau adalah perempuanku.

apa kabarmu, perempuanku?
kau jauh dari ku.
atau mungkin, kau sengaja menjauhkan dirimu dariku.


aku di depanmu.
tataplah aku.
aku ada untukmu.
bahkan, saat kau tak mau jika aku ada untukmu...



ps:
percayalah bahwa kau adalah perempuanku.

0 komentar: