BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Senin, 04 Mei 2009

dan mereka pun TERMEHEK-MEHEK...

sapa yang gag suka ma reality show yang dramatis dan lebai itu???
sapa yang suka???
emak gue suka.
bokap gue suka.
si botak aka Ditra suka.
temen kost gue suka.
sapa lagi???

gue??
gue ampir addicted ma tuh acara...
mpe sewot ndiri:

"kok, bisa ketemu??"
"ini beneran, gag sih??"
"lebai banged reaksi ibunya??"
"mba, makannya nunggu Termehek-mehek kelar, iah??"

shit! gue kejebak realitas yang telah termediasi oleh acara ntu!
padahal, konsepnya juga nyontek acara luar, juga..

tapiiii....
beneran, gag siiii kasus-kasus yang diangkat???
pacar yang selingkuh ma bokap, lah...
pacar yang kejebak berbuat mesum ma nyokap, lah...
sahabat yang pacaran ma bokap, lah...
sepasang kekasih yang ternyata satu bapak, lah...
ato...
sampe2...
ada yang bokapnya homo, lah...

so swiiiitttt bangedhhh... ------> kok, so sweet, sih ndes???

mksd gue..

it's too dramatic and too good too be true buat dijadiin sbg reality show...
itu pake skenario atao...
it's real happen in our life???

apa realita yang diangkat oleh media tetap akan bernilai realistis???
akankah tetap dianggap sbg realita yang ada??
apa malah sebagai realita yang termediasi???


balik lagi ke image and reality, deh... -----> ingat baik2 ceramah pak joe
hehehee...



*pizzz buat kaum TERMEHEK-MEHEKers*

0 komentar: